Rabu, 20 April 2016

Pengalaman Menggunakan NMW SkinCare

Assalamualaikum sisy aku mau sedikit cerita tentang produk dari NMW Skin Care nih.

Awalnya gasengaja liat ada klinik kecantikan di ciputat yang lumayan besar disamping Holland Bakery terus ada niatan pengen kesana tapi mikir-mikir lagi takut mahal hehehe, aku seraching dulu soal harga dan pelayanan ternyata harganya standar, gak mahal kok sisy apalagi kulit aku cenderung normal cuma kusem aja. Mungkin perawatan Mahal itu karena wajahnya bermasalah (jerawat/flek) karena banyak treatmen yg harus dilakuin.

setelah memantapkan hati akhirnya aku beraniin diri ke nmw, langsung konsul sama dokter anggi, dokternya bersih banget kulitnya, aku konsultasi pengen bikin kulit cerah lagi dan penge RadioFrequncy sekalian.

Harga treatment disini juga standar sisy, Gratis konsul sama dokter pula jadi gaperlu khawatir kl bawa uang pas-pasan hihihi. Dan yang aku suka dari Dr Anggi itu ngasih apa yang kita butuhkan, jd kl kita minta macem2 yang belom saatnya gabakal dikasih demi kebaikan, contohnya ak mau theardlift, dokter anggi ngga mneganjurkan soalnya kulit masih bagus.

Cream NMW banyak banget macemnya kl sisy gugling, itu terkadung kadar. ak dapet sunblock, cleanser, cream malam M1 dan RWA 50. aku request gapake cream pagi soalnya ak ga terlalu suka pagi-pagi pake cream yang bikin muka jadi berminyak banget.


Alhamdulillah aku cocok banget pake cram ini dan beberapa temen aku juga cocok pake ini setelah mereka lihat hasilnya, kulit aku bersih cerah. Hasil white nya bagus banget gak kaya orang pake pemutih yang merah-merah gitu kl kena sinar matahari.







Di NMW bisa konsul online juga lho, jd mempermudah bagi sissy yang daerahnya belom ada NMW Skincare. Aku sekarang pindah ke kuningan jawabarat jadi beli cream nya via online. sekitar 1-1,5 bulan untuk bisa liat hasilnya sissy. Dr anggi sekarang pindah ke NMW petogogan. aku 3x konsul sama beliau dan masih pake cream yang sama sissy..

Selamat mencoba NMW SKINCARE sissy... 



2 komentar:

  1. Hai Mba~
    reviewnya membantu hehehe
    tapi mau tanya, dimana bisa konsultasi online NMW?

    BalasHapus
  2. aq jg kulit normal diksh rwa25

    BalasHapus

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html